Mozilla Firefox 39.0 Offline Installer

Mozilla Firefox 39.0 Offline Installer
Mozilla Firefox 39.0 Offline Installer - Siapa yang tidak tahu browser populer yang satu ini? Mozilla Firefox merupakan browser paling banyak digunakan saat ini, masih bersaing dengan browser buatan Google, Google Chrome. Mozilla Firefox versi terbaru 39.0 sudah menjadi lebih stabil dan terus di update demi kenyamanan pengguna.

Di versi terbaru ini, Tampilan Mozilla terlihat lebih elegan dari versi terdahulu, lebih ringan dan tidak berat yang pastinya membuat anda betah berlama-lama berselancar di mbah google dengan browser ini.

Langsung saja di download :




Baca Artikel Sebelumnya : Cara Mudah Dapat Uang dari Android





Previous
Next Post »

11 comments

Click here for comments
GNius Bakhan
admin
5 July 2015 at 12:28 ×

thx gan langsung ane coba :d

Reply
avatar
5 July 2015 at 12:31 ×

Kebetulan sekali nih, Browser mozilla ane dah lama gak ane update , nice share gan ..

Reply
avatar
5 July 2015 at 13:19 ×

wah kebetulan/...biar gak harus konek internet pas install

Reply
avatar
5 July 2015 at 13:40 ×

ini yang saya cari.. Ok gan saya download..

Reply
avatar
5 July 2015 at 19:55 ×

Installer Offline? Setau saya kalau install offline ya. kalau yang online itu downloader namax

Reply
avatar
Isa Hakim
admin
5 July 2015 at 20:10 ×

Makasih telah berbagi Mozilla Firefox 390, sayangnya masih offline installernya ya? Lumayan versi baru tahun ini hehehe...

Reply
avatar
Biloeganz
admin
6 July 2015 at 22:57 ×

Silahkan gan :) Jangan lupa share ke teman-teman mu yaa :D

Reply
avatar
Biloeganz
admin
6 July 2015 at 22:57 ×

Buruan download gan supaya Mozilla mu lebih stabil :)

Reply
avatar
Biloeganz
admin
6 July 2015 at 22:58 ×

Betul sekali gan ... :D

Reply
avatar
Biloeganz
admin
6 July 2015 at 23:00 ×

Downloader itu kaya semacam IDM, EagleGet dan sebagainya. Browser seperti Mozilla dan Chrome itu install secara online, jadi yang offline nya disebut installer offline, artinya bisa tanpa koneksi. Orang lebih faham menyebutnya seperti itu gan :)

Reply
avatar
Biloeganz
admin
6 July 2015 at 23:01 ×

Setau saya lebih bagus offline installer gan :)

Reply
avatar
Thanks for your comment