Crash Team Racing (CTR) PSX

Crash Team Racing (CTR) PSX
Crash Team Racing (CTR) PSX - Apa masih ada dari kalian yang ingat game legenda satu ini? Tentu jika anda sering main PS1 waktu kecil pasti ingat betapa menyenangkannya game ini. Apalagi jika dimainkan bersama teman, sensasinya pasti akan terasa sekali. Jadi nostalgia ya ...

Crash Team Racing atau lebih akrab kita panggil CTR ini adalah game balap adventure yang paling menyenangkan menurut saya, karena karakter-karakternya lucu-lucu, gameplay nya juga sangat menarik. Apalagi ada sistem bonus item yang bisa anda dapatkan di track yang bisa mempermudah anda mengalahkan musuh. Oke, untuk bernostalgia lebih dalam, silahkan download game nya dibawah. Berhubung ini games PS1 jadi untuk memainkannya dibutuhkan emulator ePSXe yang bisa anda download disini.

Screenshot :
Crash Team Racing (CTR) PSX

Crash Team Racing (CTR) PSX


Download
Server 1
55.4MB .rar
Previous
Next Post »

16 comments

Click here for comments
13 July 2015 at 15:21 ×

Boleh dicoba nih, tapi ane suka kesel tiap maen game ini, kalah terus sama temen :D

Reply
avatar
sudiyono es
admin
13 July 2015 at 15:38 ×

jadi pengen download game ini.... nostalgia saat SMP dulu, game CTR yang pling seruuu

Reply
avatar
13 July 2015 at 16:14 ×

Crash Team Racing ini bikin saya jadi nostalgia dengan game-game jadul dulu, lumayanlah mengenang nostalgia ini dengan menginstall emulator di komputer lalu mainkan kembali game Crash Team Racing ini :)

Reply
avatar
GNius Bakhan
admin
13 July 2015 at 16:35 ×

itu buat PS2? atau PS1? kalo buat pc ane langsung download

Reply
avatar
Biloeganz
admin
13 July 2015 at 16:42 ×

Hahaaha saya juga gan :D Sering banget kalah abis itu nangis hehe

Reply
avatar
Biloeganz
admin
13 July 2015 at 16:43 ×

Yoi gan bisa ngilangin stres ni walaupun udah banyak game bagus :D

Reply
avatar
Biloeganz
admin
13 July 2015 at 16:43 ×

Iyaa gan :D Selamat Bernostalgia^^

Reply
avatar
13 July 2015 at 16:45 ×

ini nih game kesukaan ane di (ps1). sampe sampe cdnya di buang sama orang tua ane.

keren(y)

Reply
avatar
Biloeganz
admin
13 July 2015 at 16:45 ×

Buat PC gan :) Coba baca baik-baik gan dari awal, atau jangan jangan agan gak baca artikelnya yaa?? :p

Reply
avatar
Biloeganz
admin
13 July 2015 at 16:46 ×

Haha iyaa gan :D Bisa bikin lupa waktu nih! :)

Reply
avatar
evan pasha
admin
13 July 2015 at 17:02 ×

ini mah game favorit ane pas di ps dulu gan :v ,, makasih sharenya blognya keren euy..

Reply
avatar
NH Teams
admin
13 July 2015 at 17:07 ×

Neoval: Wah Nostalgia dulu nih :v

Reply
avatar
Mack Jobs
admin
13 July 2015 at 18:28 ×

keren ni nampaknya gan,, perlu di coba

Reply
avatar
Sunray Again
admin
18 July 2015 at 16:45 ×

ijin sedot gan :D
game faforit ane nih hehe

Reply
avatar
Yudha Haris
admin
19 July 2015 at 06:11 ×

Wah... nemu game legendaris

Reply
avatar
Thanks for your comment